Saturday 12 September 2015

Tips Simpel Untuk Membersihkan Dapur


Membersihkan dapur adalah suatu keharusan, dan Anda harus tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Berikut ini adalah cara yang akan memandu Anda cara yang tepat untuk membersihkannya. Tips ini akan membantu Anda memiliki dapur bersih dan menyenangkan bahwa Anda akan bangga.
Dapur adalah salah satu ruang yang paling penting dari rumah Anda. Ini adalah tempat di mana Anda menyiapkan makanan, makan bersama dan melakukan beberapa ikatan keluarga. Dapur juga merupakan ruang yang melengkapi kesan keseluruhan rumah Anda. Sebuah dapur bersih berarti rumah yang indah.
dapur bersih
Dapur Bersih

Membersihkan dapur terkadang adalah tugas yang membosankan, dan dibutuhkan usaha yang cukup rumit yang harus dilakukan. Sulit tapi bukan tidak mungkin. Ini adalah layak diusahakan.

Wastafel

Cara mudah dan sederhana untuk membersihkan wastafel adalah untuk menggosok dengan lemon. Anda dapat melakukan ini setelah Anda menggunakannya. Dengan cara ini, Anda dapat tetap bersih dan siap untuk menggunakannya lagi. Ini adalah cara yang efektif untuk menghilangkan noda karat pada wastafel stainless steel. Serta mereka deposit mineral di kran.

Lantai

Sebuah cara sederhana untuk membersihkan lantai adalah dengan menggosok dengan air sabun. Ini akan membantu menghilangkan noda dari lantai dan tetap terlihat baik. Cara terbaik adalah untuk melakukannya adalah membersihakan satu area pada suatu waktu.

Pencuci piring

Cuci filter segera setelah setiap penggunaan. Dengan cara ini, Anda dapat mencegah dari penyumbatan bila Anda menggunakannya lagi. Selanjutnya, secara teratur membersihkan komponen lain dan permukaan luar untuk pemeliharaan.

Kulkas

Membersihkannya dengan menggunakan campuran baking soda dan air. Mulai dari atas dan mengusap permukaan. Bilas juga botol, gelas, dan seluruh barang yang ada di dalam kulkas sebelum meletakkan kembali. Gunakan air sabun untuk bilas panci tiriskan. Anda juga dapat membersihkan bagian belakang kulkas setiap enam bulan. Gunakan vacuum cleaner untuk ini.

Microwave

Cara yang tepat untuk membersihkan microwave adalah untuk menempatkan semangkuk air dengan sepotong lemon di dalamnya. Biarkan mendidih sampai uap yang dihasilkan. Ini akan melarutkan kotoran di dalam dan mengusapnya dengan kain bersih.

No comments:

Post a Comment